Feeds:
Pos
Komentar

Acara di Jakarta

Assalamualaikum, Teman-teman…..
Karena hari ini adalah hari terakhirku di kantor sda asia magz tercinta sebelum menikah, aku ingin mengumumkan, bahwa acara syukuran pernikahanku dengan Mas Ferry Insyaallah akan diadakan di Jakarta:

Tanggal: 16 Maret 2008
Tempat: Jalan Nakula VIII, no: 261
RT 001/RW 06
Jaka Setia, Bekasi Selatan
Bekasi
Pukul: 11.00-16.00 WIB

Ditunggu kehadirannya ya teman-teman….

Regards,

Ferry-Widya

Iklan

Detik-detik terakhir….

Alhamdulillah, tinggal 8 hari lagi menjelang hari H. Ada rasa deg-degan bercampur haru, takut, dan bahagia. Ada rasa di mana aku benar-benar harus siap untuk menjadi istri yang baik karena ketika sebuah pernikahan sudah dilangsungkan, maka kata-kata suami harus dipatuhi sepanjang tidak melanggar aturan agama.

Hal-hal yang sifatnya psikologis inilah yang harus disiapkan sebenarnya oleh seorang calon pengantin perempuan. Karena, sebelum menikah, bakti pertama seorang anak perempuan adalah kepada ayah dan ibunya. Tetapi, ketika sudah menikah, bakti pertamanya adalah pada suaminya, baru pada orang tuanya. Ya, begitulah…. hal-hal yang harus diingat oleh seorang calon pengantin perempuan. Lanjut Baca »

2,5 Weeks To Go!

Akhirnya, sebentar lagi Insyaallah aku dan Mas Ferry akan melepas masa lajang kita berdua. Deg-degan rasanya. Tapi, insyaallah semuanya bernilai ibadah.

Saat ini, baik keluarga aku maupun keluarga mas Ferry, lagi sebar-sebarin undangan. Bagi yang penasaran gimana sih undangan kita berdua, ni dia undangannya. So, dateng ya… Lanjut Baca »

Sindrom Pra Nikah???

Setelah menunggu lama, akhirnya, pertemuan secara langsung antara keluarga Widya dan Mas Ferry berlangsung juga. Tepatnya, 23 Januari 2008 kemarin, menjadi tanggal “keputusan resmi” disetujuinya akad nikah dan resepsi kami di Pati, Jawa Tengah.

Maklum, sebelumnya, keputusan ini memang sudah disepakati, namun belum diadakan pertemuan langsung kedua keluarga. Alhamdulillah, lega rasanya.

Dan sekarang, kurang lebih 1 bulan lebih dikiiiit (lebih seminggu kaya’nya) menjelang hari H. deg-deg-an… Dan yang ga kalah pentingnya yaitu kehadiran Syndrom Pra nikah. Sumpah, ni sindrom bikin takut ga menentu. Takut ga bisa jadi pasangan yang baik lah, takut ini lah, takut itu lah…. Hal-hal seperti ini sebenarnya hadir dengan sendirinya. Lanjut Baca »

Penting ga sih suntik tetanus before get married?? Banyak banget pro kontra mengenai hal ini. Kalau kata mas Ferry sih ga usah. Apalagi temennya yang udah nikah pernah bilang, kalo KUA nyuruh suntik, jangan dilakukan. Karena bisa menunda kehamilan. Nah Lhooo!!!!

Sebenarnya sih, kata KUA, suntik dulu sebelum married. Pertimbangannya, biar menghindari adanya virus atau infeksi atau penyakit yang bisa menimpa pasangan. Selain itu, suntikan ini juga untuk menambah kekebalan tubuh. Lanjut Baca »

Welcome to Pati

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah. Setelah lebih dari sebulan penantian, akhirnya datang juga keputusan itu. Selepas masa ibadah haji, Alhamdulillah didapatkan juga keputusan mengenai tempat akad nikah dan resepsi pernikahan kami.

Finally, akad nikah Mas Ferry dan Widya akan dilangsungkan di Pati, Jawa TengaH. So, just wait for our invitation ya guyz. Lanjut Baca »

FerRY


Mungkin tak pernah terpikir olehku sebelumnya untuk membayangkan hidup bersama Dinda (begitulah aku menyapanya). Mungkin ini karena sifatku memang pemalu. Tapi, cinta membawaku untuk memberanikan diri mengajaknya berkomitmen. Lanjut Baca »